Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kartu Identitas Anak, Ayu Ting Ting Tak Tuliskan Nama Enji

img_title
Biliqis Khumairah Razak

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia telah membuat Kartu Identitas Anak alias KIA untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di Insta Story Instram miliknya, yang memamerkan foto KIA kepemilikan buah hatinya, yakni Bilqish. Dalam KIA itu tampak ada foto Bilqis yang sedang tersenyum manis.

Dalam KIA itu Bilqis juga tengah mengenakan pakaian berwarna putih dan biru. Serta diisi oleh beberapa identitas, profil, dari biodata Bilqis.

Yang menarik perhatian, dalam identitas itu tidak tertulis nama Enji selaku ayah kandung Bilqis, melainkan nama kakeknya, Abdul Rozak. Nama sang kakek itu terdaftar sebagai nama dalam kepala keluarga tersebut.

Sebelumnya hubungan kedua orang tua Bilqis memang merenggang setelah resmi bercerai. Hal ini membuat Ayu enggan menuliskan nama Enji sebagai kepala keluarga di KAI buah hatinya.

Kabar terkini Ayu sempat melontarkan untuk membuka pintu maaf untuk ayah kandung Bilqis. Bahkan Ayu juga telah memgizinkan Enji untuk bertemu dengan buah hatinya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit