Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Tak Tenang Jika Tinggakan Shakira Saat Jauh

img_title
Denada

JagoDangdut – Putri Semata wayang, artis Denada, Shakira, kini tengah menjalani pengobatan Leukimia yang diidapnya, di rumah sakit Singapura. Perawatannya sudah berjalan sekitar 1,5 tahun, selama itu pula Denada sekeluarga berpindah tempat tinggal di negri Singapura.

Rencananya mereka akan tinggal sekitar 3 tahun lamanya disana hingga keadaan Shakira membaik. Denada selalu berusaha menemani sang buah hatinya disana, namun ia mengaku harus bekerja juga di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Denada Anggia Ayu Tambunan ini mengaku harus bolak- balik Singapura, Indonesia, karena harus bekerja demi bisa membiayai pengobatan dan perawatan untuk Shakira. Denada mengaku selalu rindu ketika harus jauh buah hatinya itu.

"Sejujur-jujurnya, badannya di sini, otaknya, hatinya, jiwanya mah di sana (Singapura). Karena gimana ya rasanya apalagi kayak begini, anaknya pas kemarin tes darah terakhir juga agak turun sebenarnya," ungkap Denada ditemui di kawasan, Tapos, Puncak, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli 2019.

Walaupun harus berjauhan karena jarak, Denada mengaku tetap berusaha untuk menjaga komunikasinya dengan Shakira dengan berbagai cara, agar ia tetap bisa mengontrol kegiatan serta kondisi anaknya.

"Saya sering telepon, video call, saya di sana juga pasang CCTV yang online, jadi saya juga bisa lihat dia gimana keadaannya, banyak doa aja lah," tungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit