Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Tak Tega Beritahu Shakira Jika Ayahnya Mendekam di Penjara

img_title
Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan
Sumber :

JagoDangdut – Anak semata wayang penyanyi dangdut Denada, Shakira, memang tengah menjalani pengobatan di negara Singapura. Shakira mengidap penyakit leukimia sejak beberapa waktu lalu.

Setelah merawat anak yang sedang sakit, Denada, diberi cobaan kembali yaitu mantan suaminya, Jerry Aurum, yang tengah dipenjara karena terjerat kasus narkoba. Hal tersebut tentunya membuat Denada menjadi satu-satunya orang tua yang mengurus dan menopang biaya untuk pengobatan putri semata wayangnya itu.

Wanita 40 tahun ini mengatakan bahwa Shakira belum mengetahui keberadaan sang ayah yang berada di balik jeruji besi. Denada mengaku dirinya belum tega mengatakan hal itu kepada anaknya.

"Sebetulnya enggak tahu apa yang dia rasakan. Kami kasih tahu sama Shakira kalau papanya lagi sibuk kerja. Sementara ini nggak bisa ke Singapura, handphonenya kami bilang rusak, nggak bisa video call," ujar Denada saat ditemui di kawasan Tapos, Jawa Barat. Sabtu, 27 Juli 2019.

Hal itu membuat Shakira merindukan sang ayah, lantaran Jerry tak kunjung menemui dirinya di Singapura. Karena tak bertemu sang ayah dalam waktu yang lama, membuat Shakira menitipkan surat untuk Jerry.

"Kemarin dia bikin surat buat bapaknya, tulisannya seperti, Papa, you can do it, semangat Papa, pokoknya Shakira selalu doain Papa. Maksudnya apa mungkin karena sayanya yang memang mengetahui keadaannya sebenernya seperti apa," kata Denada.

Menurut Denada hal itu terjadi karena adanya ikatan batin atara anak dan ayah. Padahal sebelumnya Denada tak pernah memberitahu Shakira tentang apa yang terjadi kepada ayahnya. Hal itu berjalan secara natural saja. "Tapi saya selalu percaya ikatan batin antara ayah dengan anak, atau orang tua dengan anak. Kita tidak bisa memungkiri ya, mungkin juga dia tidak ada maksud apa-apa dan tidak tahu apa-apa, tapi itulah yang setulus-tulusnya dan sejujur-jujurnya dari hati," sambungnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit