Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah dan Krisjiana Bagikan Cerita Malam Pertama!

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Setelah resmi menikah pada Kamis, 25 Juli 2019 kemarin. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin melangsungkan resepsi pernikahan dengan memilih tema garden party pada Sabtu, 27 Juli 2019 di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat.

Setelah selesai melangsungkan pesta pernikahannya, Sibad dan Krisjiana membagikan cerita malam pertama sebagai pasangan suami istri. Malam pertama keduanya ternyata gagal romantis berduaan di dalam kamar.

Namun ada yang menarik, ternyata malam pertama mereka justru diganggu oleh kehadiran adik-adik serta saudaranya. Sibad mengaku kaget setelah menikah, sudah ada yang tidur disampingnya.

"Ya namanya baru nikah, jadi kaget aja (malam pertama). Sebenarnya malam pertama nggak sendirian, kita rame banget, pas bangun Wow kaget aja," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli 2019.

Kedua pasangan pengantin baru ini menceritakan ramainya kamar pengantin ini, dipenuhi dengan adik dan saudaranya. Krisjiana menilai bahwa adik-adiknya belum rela melepaskan kakaknya apabila telah beristri.

"Adik-adik tuh kaya enggak siap gitu kakaknya udah diambil orang," kata Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit