Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jokowi Kirim Karangan Bunga Ke Pernikahan Siti Badriah

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Setelah resmi menikah pada Kamis,25 Juli 2019 di kediaman mempelai wanita, Bekasi, Jawa Barat. Kini penyanyi dangdut Siti Bidriah dan sang suami Krisjiana Baharudin tengah melangsungkan pesta pernikahan hari ini pada Sabtu, 29 Juli 2019.

Resepsi pernikahannya digelar di kawasan Tapos, Puncak, Jawa barat. Sibad sapaannya dan Krisjiana sengaja memilih lokasi ini untuk tempat resepsi pernikahannya karena suasananya yang sejuk jauh dari polusi kota Jakarta.

Suasana di lokasi tampak ramai penduduk sekitar yang bersorak menyambut kehadiran kedua pengantin baru ini. Namun, meskipun ramai di sekitaran lokasi tersebut, acara masih berjalan dengan lancar, lantaran dijaga ketat oleh polisi, polisi militer, paspampres yang siaga berjaga sejak siang hari.

Selain itu terlihat banyak mobil box yang bolak-balik mengantarkan karangan bunga ke tempat resepsi keduanya. Karangan bunga tersebut didapatkan dari rekan sesama artis, seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Gracia Indri, Ruben Onsu, Anang Ashanty, dan para undangan lainnya.

Menariknya, terdapat salah satu karangan bunga yang menjadi pusat perhatian, adalah karangan bunga pemberian dari Presiden Joko Widodo untuk pernikahan Sibad dan Krisjiana. Mengetauhi hal itu, Sibad dan sang suami mengaku kaget mendapat karangan bunga tersebut.

"Yampun terimakasih banyak. Terima kasih pak Jokowi," ujar Sibad dan Krisjian saat ditemui di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit