Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelar Resepsi,Intip Yuk Suasananya di Villa Siti Badriah

img_title
Resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana
Sumber :

JagoDangdut – Tepat hari ini Sabtu, 27 Juli 2019 pengantin baru Siti Badriah dan sang suami Krisjiana Baharudin tengah melangsungkan resepsi pernikahan di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat. Keduanya melangsungkan pesta pernikahan setelah resmi menikah pada 25 Juli 2019 di kediaman mempelai wanita di Bekasi Jawa Barat kemarin. Akhirnya Sibad sapaannya telah resmi menjadi seorang istri dari pemain ftv itu.

Suasana disana pun terasa sejuk, Sibad dan Krisjian pun sengaja memilih tema outdoor dengan nuansa perkebunan serta menyulap panggung pengantin menjadi tenda perkemahan yang indah. Lokasinya di kawasan pedesaan didaerah Puncak karena memang suasananya yang sejuk dan adem.



Selain suasana yang syahdu didalam, di luar tempat resepsinya pun terdapat banyak penduduk sekitar yang antusias menyambut kehadiran Sibad dan Krisjiana serta tamu undangan lainnya. Mereka tampak senang dan berteriak, berdiri berjejer sepanjang jalan raya untuk melihat serta menyambut para artis dan undangan yang hadir.

Pelantun lagu Syantik ini terlihat cantik dengan balutan gaun putih yang simple serta hiasan yang glamour. Sibad dipoles oleh make up yang flawless dan tataan rambut yang rapi membuat ia tampak cantik berkesan natural.

Hadir sekitar pukul 17.00 dan menuju panggung pengantin untuk berfoto bersama keluarga. Serta ada beberapa karangan bunga dari sederet artis dan pejabat yang menghiasi halaman depan pesta pernikahannya.

Pesta pernikahan ini rencananya akan dimulai sekitar pukul 19.00, namun sejak pukul 17.30 hingga sekarang sudah banyak tamu undangan yang telah hadir di resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit