Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Band Cewek Asal Garut Voice of Baceprot Siap Gebrak Eropa!

img_title
Voice of Baceprot

JagoDangdut – Nama band cewek Voice of Baceprot siap mencuri perhatian warga dunia lewat konsernya yang bakal digelar di Eropa. Diketahui, Grup band metal asal Garut Voice of Baceprot atau VoB umumkan delapan titik tur Eropa akhir 2021 ini.

Voice of Baceprot (sering disingkat VOB) adalah grup musik metal yang berasal dari Garut, Jawa Barat. Mereka digawangi Firda Kurnia (Lead Guitar dan vokalis), Widi Rahmawati (bass) dan Euis Siti Aisyah (drummer).

Siap Gebrak Eropa

Dilansir dari Instagram Info Jawa Barat, Baceprot siap menyanyikan lagu lagunya di Eropa. Voice of Baceprot (VoB), trio hijaber metal asal Garut yang terdiri dari Widi Rahmawati (bassist), Firda Kurnia (vokalis, gitaris) dan Euis Siti Aisah (drummer) akan melakoni tur Eropa. Dalam poster yang diunggah lewat akun media sosial VoB, tur bertajuk Fight Dream Believe ini akan menyambangi Belanda, Belgia, Perancis, dan Swiss. Tur ini berlangsung mulai 28 November 2021 hingga 10 Desember 2021.

.Tur ini merupakan rangkaian dari promo single terbaru VoB yang bertajuk “God, Allow Me (Please) to Play Music.” Di Perancis, VoB juga akan tampil di festival musik Les Trans Musicales yang digelar di kota Rennes.

Kabar baik ini menyusul kabar membanggakan bahwa VoB akan tampil pada festival musik metal terbesar di dunia, Wacken, pada Agustus 2022. Di festival Wacken, VoB tampil di antara para band besar dunia, yaitu Slipknot, Limp Bizkit, dan Judas Priest.

Dukungan Warganet

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit