Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Cantik Rheyna Morena Siap Ramaikan Panggung Kondangan Pasti Sah

img_title
Duo Intan, Duo Biduan dan Rheyna Morena
Sumber :

JagoDangdut – Acara Kondangan Pasti Sah yang disponsori oleh DKT Indonesia siap menghentak kota Bandar Lampung nanti malam, Sabtu 27 Juli 2019. Acara itu diramaikan oleh biduan cantik Rheyna Morena, Duo Intan dan Duo Biduan.

DKT Indonesia menyelenggarakan program ‘Kondangan Pasti Sah’, untuk mengedukasi pasangan muda Indonesia tentang pentingnya kesehatan seksual reproduksi, sebelum mengikat janji setia dan membina bahtera rumah tangga mereka.

Ditemui dalam acara ini, Daniel Tirta,selaku Brand Manager Kondom Sutra mengungkapkan “Kami memahami bahwa kualitas hubungan seksual memegang peranan penting dalam keharmonisan rumah tangga. Untuk itu, pendidikan tentang kesehatan seksual reproduksi sangat perlu untuk diberikan kepada calon pengantin karena banyak rumah tangga rusak karena permasalahan ini”.



“Di Indonesia, membicarakan seks bahkan kepada pasangan suami/istri sendiri masih dianggap tabu. Padahal kesehatan reproduksi memiliki peranan penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga” lanjut Daniel Tirta menjelaskan.

Kondangan Pasti Sah merupakan acara nikah massal yang diinisiasi oleh DKT Indonesia dan Kondom Sutra.Acara inidigelar di lima kota besar Indonesia yaitu Salatiga (20 April), Garut (22 Juni), Cirebon (6 Juli), Lampung (27 Juli) dan juga Palembang (17 Agustus). Pasangan yang mengikuti acara ini akan mendapatkan edukasi khusus tentang kesehatan reproduksi seperti Keluarga Berencana, resolusi konflik & komunikasi, serta pemeriksaan kesehatan reproduksi secara menyeluruh. Selain itu, setiap pasangan juga akan diberikan bantuan mahar berupa emas 2 gram.

Selain akad bersama, acaraini juga dimeriahkan oleh pentas dangdut, lomba tumpeng, serta hiburan lainnya bagi masyarakat lokal. Di Salatiga misalnya, lebih dari 3.000 pengunjung datang untuk menjadi bagian dari acara ini.

Rencananya, Kondangan Pasti Sah akan diikuti oleh 30 hingga 50 pasangan di setiap kota dengan target utama pasangan muda berumur 18 hingga 25 tahun, baik yang sama sekali belum pernah menikah maupun yang sudah menikah siri namun belum memiliki kesempatan untuk melegalkan pernikahannya.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit