Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis 'Hati Hati Main Hati' Stefany Danasia Makin Eksis di Dangdut!

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Biduan muda Stefany Danasia buktikan ucapannya. Ketika ditanya soal karier di musik dangdut, wanita cantik yang disapa Fany ini mengaku tak kapok. Justru Ia semakin memantapkan niatnya berkembang di belantika musik dangdut.

Fany terinspirasi oleh kakaknya sendiri yang juga merupakan biduan, Dinda Permata. Bagi Fany, musik dangdut gak ada matinya dan punya keuntungan lebih besar.

Sukses dengan single perdananya Aku Salah Man, Fany luncurkan single kedua. Lagu berjudul Hati Hati Main Hati resmi dirilis pada, 26 Juli 2019 di akun YouTube label Fany, Global Musik. Berawal dari pemain sinetron, Fany lebih tertarik jadi penyanyi dangdut.

Lagu berjudul Hati Hati Main Hati ini membuat Fany kian eksis berkarier sebagai biduan. Ia tak main-main dengan apa yang sudah dipilihnya.

Pada single perdana, Fany bercerita tentang pilihan orang tua yang tidak selalu tepat. Di lagu keduanya ini, Fany seperti beri peringatan kepada semua pendengar, bahwa siapapun perlu berhati-hati ketika dirayu, karena bisa bikin sakit hati sepihak. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Seorang Stefany Danasia!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit