Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacaran di Pesawat Jadi Quality Time Iis Dahlia dan Suami

img_title
Iis Dahlia cantik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut papan atas Iis Dahlia bocorkan rahasia keharmonisan keluarganya. Selama 18 tahun pernikahannya, Iis tetap melakukan beberapa cara agar komunikasinya dengan suami dan anak tetap terjalin baik.

Wanita kelahiran Indramayu itu memang sempat menikah dengan Dadang Indradjadja pada tahun 1993. Dia dikaruniai seorang anak bernama Salshadilla Juwita. Tapi pernikahan pertamanya itu kandas pada 1998 silam.

Pesohor lagu Seroja itu kemudian menikah lagi dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono pada 2001. Dari pernaikah ini, Iis Dahlia dikarunia seorang anak lelaki bernama Devano Danendra.

Meski tetap eksis di dunia hiburan, dan kesibukan sang suami, mengharuskan Iis tetap menjaga keharmonisan. Berkumpul dengan keluarga adalah momen paling penting. Karena itu, saat akhir pekan, waktu yang ada selalu dia habiskan bersama keluarga tercintanya.

"Suami saya sekarang lebih banyak di kantor daripada terbangnya. Jadi dia sudah tahu nih kalau Sabtu Minggu saya enggak kerja, jadi dia juga diusahain dia enggak kerja. Terus anak-anak, walaupun sudah pada gede-gede, ada yang punya pacar, ada yang punya kehidupan sendiri, tapi dia tetap kumpul sama kita dulu baru pergi," ujar Iis.

Saling percaya, cara kedua yang terus dia tanamkan bersama suami. Iis merasa telah menyepurnakan kebahagiaan hidupnya saat ini karena memiliki keluarga harmonis. Rasa saling percaya itu menjauhkan dia dari rasa cemburu.

"Kita udah enggak ke situ (cemburu buta) kita sudah tua, kita sudah enggak berfikir begitu. Sekarang konsenterasi buat kita yang fokus adalah mendidik anak-anak. Supaya mereka menjadi anak yang baik sesuai harapan kita," kata penyanyi dangdut kelahiran Cirebon 1972 itu saat ditemui jagodangdut.com di salah satu stasiun televisi, Selasa 5 Maret 2019.
 
Quality time dengan suami adalah hal ketiga yang terus diupayakan. Bahkan Iis sampai harus ikut terbang dan menghabiskan waktu di pesawat. Selalu berjalan-jalan di negara yang di singgahi.

"Kalau seumpamanya dia terbang, saya ikut. Kita pacaran gitu. Misalkan ke Jepang, ke Australi, itu quality time kita berdua," kata Iis.

Dengan kesibukannya, Iis selalu mengakali cara agar selalu bertemu suami. Ini tetap dia sempatkan Walaupun jadwalnya yang padat dalam aktifitas syuting off air maupun on air.

"Karena saya sekarang banyak stripping, ada beberapa acara. Jadi  sekarang buat kita beli furniture saja sudah buat quality time kita, beli kasur quality time kita, makan udah jadi quality time kita, sudah yang penting kita bisa sama-sama," katanya.

Dikarenakan waktu dan kesibukannya menjadi seorang artis dan mengingat sang suami adalah seorang pilot, keduanya menjadikan setiap momen pertemuannya adalah hal yang berharga dan spesial.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit