Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jefri Nichol Terjerat Narkoba, Iis Dahlia Jadi Protektif Pada Devano

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Baru-baru ini sedang marak beberapa nama selebriti tanah air yang terjerat kasus narkoba.Mulai dari komedian Nunung Hingga aktor Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto.

Mengetahui hal itu, membuat Iis Dahlia geram melihat oknum yang mempengaruhi orang lain untuk menggunakan narkoba. Baginya, sudah sangat bahaya.

"Lemes sedih gitu dengernya, rasanya pengin gue ancurin orang yang memberi pengaruh, kok jahat banget ya nih orang gitu," ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2019.

Sebelumnya Devano Danendra putranya memang berteman dengan aktor Jefri Nichol. Hal ini membuat pendangdut 47 tahun khawatir dan menjadi lebih protektif pada anak-anaknya yang tengah tumbuh dewasa.

"Pasti, pasti lah khawatir. Aku tuh ya setiap lihat orang ketangkep narkoba apalagi yang baru aja ya dan Devano pernah main bareng itu (Jefri). Kita harus tahu temen-temen mereka, temen anak-anak mereka siapa, pergi sama siapa, lingkungannya seperti apa, gitu," ungkap Iis.

Melihat hal tersebut membuat Iis lebih selektif melihat lingkungan pertemanan anaknya agar tidak salah pilih. Ia juga mengaku selalu mengontrol pergerakan kedua anaknya agar terhindar dari narkoba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit