Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Banyak Utang, Aty Kodong: Lengkapi Bukti-buktimu!

img_title
Aty Ratu Kodong memamerkan baju berbahan sutera
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari salah satu jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim pertama, Aty Kodong. Dia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seseorang di jejaring sosial media Facebook. 

Penyanyi dangdut kelahiran 25 Desember 1986 itu, digadang-gadang mempunyai utang dengan seorang wanita yang memiliki akun Facebook Hajra Watii. Wanita tersebut memposting beberapa tangkapan layar di timeline miliknya, yang menunjukkan percakapan antara Hajra dan Aty via aplikasi Whatsapp Messenger. 

Namun sayangnya bukti tersebut tidak cukup kuat untuk dijadikan suatu alat bukti. Pasalnya dalam profil dalam screen shoot tersebut, tidak nampak satupun yang memperlihatkan foto profil dari runner up D'Academy musim pertama itu. 

Geram nama baiknya telah dicemarkan, pedangdut bernama asli Nur Aty itu mengunggah sebuah tulisan ke dalam akun Instagram miliknya. Ia menyebutkan jika dia tidak mengenal sosok dari orang yang menampilkan percakapan tersebut. 

"Saya tidak kenal dengan kamu, dan kamu sengaja melakukan hal murahan terhadap saya, kira-kira berpa tahun hukumannya penyebar HOAX yachhh???," kata Aty Kodong. 

Baca juga: Dewi Perssik Batal Kunjungi Saipul Jamil?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit