Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Haru Prosesi Ijab Qabul Siti Badriah dan Krisjiana

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Hari ini Siti Badriah telah melangsungkan pernikahan dengan Krisjiana Baharudin pada Kamis 25 Juli 2019. Akad nikah dimulai pukul 9 di kediaman mempelai wanita di Bekasi Jawa Barat.

Sebelum melangsungkan proses ijab qabul, Sibad sapaannya dipersilahkan masuk ke ruangan yang telah didekorasi untuk akad nikahnya. Dengan dihias oleh pilihan bunga-bunga yang cantik dan tampak elegan. Sibad terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih nuansa pengantin dengan adat Sunda. Sibad juga mengenakan siger putih menghiasi kepalanya.

Pelantun lagu Syantik ini terlihat duduk berdampingan dengan Krisjiana, Sibad tampak tegang, dan tak menoleh ke arah mempelai pria sama sekali. Sebelum Krisjiana mengucap ijab qobul, Sibad memohon izin kepada ayahnya, Muhammad Husni.

Suasan ijab qobul pun terlihat penuh haru, Sibad pun tampak bersedih hingga meneteskan air mata saat mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan beberapa kalimat yang tak terlalu terdengar jelas.

"Krisjiana Baharudin bin Cecep Baharudin menjadi suami eneng.... Bapak sama emak yang mencurahkan kasih sayangnya buat eneng. Doa restu bapak dan ibu semua yang senantiasa sedari dulu selalu ada buat eneng," kata Sibad pada siaran langsung di Instagram Batumanten.

Permintaan Sibad tentunya dijawab oleh sang ayah yang juga menjadi wali nikahnya akhirnya mengabulkan permohonan izin nikah dari sang putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit