Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Dan Krisjiana Resmi Menikah Hari Ini

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Akhirnya hari yang mereka tunggu-tunggu telah tiba. Mereka akan melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis, 25 Juli 2019.

Hal itu juga disampaikan Sibad sapaannya dan suaminya di Instagram miliknya masing-masing. Kegiatan akad nikahnya disiarkan secara langsung oleh akun Instagram Wedding Organizer Batumanten mulai jam 9 pagi ini.

"Hai jangan lupa saksikan pernikahan aku dan Krisjiana live di bantu manten, jangan lupa ya," kata Sibad.

Akad pernikahan itu dilangsungkan pagi ini jam 9 Kamis 25 Juli 2019, digelar di kediaman mempelai wanita yakni Siti Badriah. Sebelumnya Sibad sempat mengatakan pernikahannya digelar di rumahnya Bekasi, Jawa Barat.

Sehari sebelum menjelang akad nikah dilangsungkan, Sibad dan Kris telah mengadakan pengajian di rumah masing-masing kedua mempelai. Sibad pun terlihat penuh haru kala melangsungkan pengajian itu.

Usai melangsungkan akad Sibad dan Krisjiana baru akan menggelar resepsi dua hari kemudian pada Sabtu, 27 Juli 2019. Lokasi resepsinya di Villa keluarganya di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit