Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Lagi Goyang Gergaji, Dewi Perssik Beberkan Alasannya!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal Jember, Dewi Perssik, dulu memang dikenal dengan pendangdut yang memiliki goyangan seksi yakni goyang gergaji. Bahkan ia pernah dihina banyak pihak karena menganggap terlalu seronok.

Semakin dikenal namanya, sekarang Depe sapaannya telah menjadi artis papan atas. Hingga membuat perlahan Depe terlihat sedikit mengubah imejnya diatas panggung. Sekarang ia terlihat lebih santai saat mendendangkan lagu dangdutnya.

"Aku sudah mengurangi sekarang enggak enak soalnya teman-teman aku udah pada tuir (tua), jadi aku menjaga itu semua, biar gantian sama yang lain, aku merasa saat ini mulai ada rem gitu, beda kalau dulu kan lepas," ujar Depe saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Mengingat masa lalunya mantan istri Saipul Jamil ini mengaku sempat merasa malu saat flashback melihat video rekaman goyangannya dulu di atas panggung. Depe merasa dirinya sudah enggan bergoyang seperti dulu lagi.

"Kalau aku ngelihat diri aku yang dulu di rekaman itu ada perasaan malu, mungkin Allah sudah membukakan hati sedikit, apa lagi semenjak papi aku meninggal agak sedikit rem," ungkap Depe.

Meski merasa ada perasaan yang mengganjal didalam hatinya saat meragakan aksi panggungnya dengan membawa goyangan gergaji itu. Namun Depe mengaku masih tetap berusaha untuk profesional.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit