Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaet Personel Baru, 2 Racun Eksis Lagi

img_title
2 Racun
Sumber :

JagoDangdut – Setelah  vakum beberapa lama tidak melahirkan single, karena salah satu personilnya memilih bersolo karir, grup duo biduan 2 Racun kembali hadir dengan gebrakan baru. Gina, pentolan 2 Racun menggandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur.

Biduanita berusia 20 tahun itu merupakan pemenang audisi 2 Racun yang digelar sejak lima bulan lalu. Selain cantik, Youfita juga memiliki suara yang aduhai.

Gina meyakini Youfita adalah pilihan terbaik dari sekian banyak peserta audisi yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.
“Manajemen sampai kewalahan, karena peserta membludak dari seluruh Indonesia. Rata-rata mereka adalah fans 2 Racun yang menginginkan 2 Racun tetap eksis,” jelas Gina.


Menurut Gina, kehadiran Youfita akan membuat 2 Racun lebih fresh, lebih menghentak dengan ciri khas seksi dan elegan.

Setelah beberapa kali bongkar pasang, Gina menegaskan bahwa kehadiran Youfita diharapkan bisa melanggengkan 2 Racun. “Mudah-mudahan ini yang terakhir,” tambahnya.

Sebagai grup dangdut duo papan atas Indonesia, Gina tidak ingin lama-lama larut dalam kevakuman. 2 Racun akan hadir kembali dengan gebrakan yang lebih dahsyat dibanding yang sebelumnya.

Seperti diketahui, Gina pernah berpasangan dengan Jenita Janet dan Gita Youbi serta pernah dibantu duet untuk job on air dan off air dengan Ghea Youbi, yang merupakan adiknya.

Namun, karena kedua adiknya tersebut memiliki kesibukan diluar 2 Racun.


Lima bulan lalu, Gina membuat audisi melalui sosmed, khususnya IG, kemudian whatsapp dan youtube. Pada akhirnya, setelah melalui proses yang panjang, Gina dan manajemen memilih Youfita sebagai personil 2 Racun.

Di bawah Label TA Pro, 2 Racun akan kembali menggebrak dengan single terbaru ‘Disini Menunggu Disana Menanti’, lagu lama yang kembali menjadi hit dan viral, karena menjadi gimic di aplikasi TikTok. Menurut Tole Sutrisno, CEO TA Pro, penampilan 2 Racun kali ini akan lebih heboh dan lebih fresh. “Karena konsep yang kami tawarkan jelas berbeda dari sebelumnya. Makanya dipilihkan lagu yang sudah tidak asing lagi, dengan aransmen baru,  lebih heboh dan bikin penggemar 2 Racun lebih penasaran,” ungkap Tole.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit