Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sadis! Ayah Ayu Ting Ting Disebut Hina KD Anak dari Wanita Bayaran

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kisruh antara Ayu Ting Ting dan hater yang bernama Kartika Damayanti (KD) berujung ke jalur hukum. Pihak Ayu sendiri sudah memenuhi panggilan polisi untuk penyelidikan.

Begitu pula pihak KD yang merasa tidak terima dengan kedatangan orang tua Ayu. Apalagi Abdul Rozak disebut berkata tak pantas. Bangga anaknya artis, ayah Ayu Ting Ting hina KD anak dari wanita bayaran. Membulatkan tekad buat pengaduan ke pihak berwajib.

Baca juga: Diuber Wartawan, Ayu Ting Ting Ungkap Kesalahan Masa Lalunya

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting geram dan hendak memberikan pelajaran kepada hater untuk lebih bijaksana menggunakan media sosial. Pasalnya, kata cacian bukan cuma dilemparkan kepada Ayu melainkan keluarga hingga anak yang tak tahu apa-apa.

Telah melaporkan KD ke pihak berwajib, Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga ikut diadukan oleh orang tua KD ke Polres Bojonegoro. Mereka mengadukan perbuatan tak menyenangkan ayah dan ibu sang biduan saat sambangi kediamannya.

Diungkap oleh Madi dan Suwarning, mereka terkejut ketika orang tua Ayu muncul dan langsung meluapkan emosi. Memilih tetap diam, Madi ingat kata-kata kurang pantas yang diucapkan Abdul Rozak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit