Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Meldi Berharap Bisa Duet Bareng Dewi Perssik

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Penyanyi dangdut baru tanah air, Rosa Meldianti, telah berdamai dengan sang tante Dewi Perssik. Mereka damai setelah perseteruan yang  keduanya saling lapor satu sama lain atas dugaan pencemaran nama baik.

Usai berdamai Depe sapaannya dan Meldi sepakat mencabut laporan masing-masing. Kini meski telah berdamai Meldi dan sang tante belum terlihat satu frame bersama bahkan Meldi mengaku tak sedekat dahulu lagi dengan Depe.

"Biasa aja sih. Ketemu ya biasa aja, ya layaknya kayak biasa. Cuma mungkin belum sedeket dulu," ujar Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

Bahkan biduan asal Jember Jawa Timur ini mengaku menerima jika suatu saat mendapat tawaran duet dengan sang tante, Dewi Perssik. Bahkan ia akan menerima undangan duet itu dengan senang hati.

"Ya kalau misalkan ada undangan kenapa enggak" Kan saya diundang nih, Meldi duet sama tantenya. Ya oke. Gitu aja," kata Meldi.

Meskipun pendangdut 20 tahun ini sangat berharap mendapat tawaran duet dengan Depe. Namun disisi lain Meldi masih takut untuk mengajak duet sang tante, ia mengaku takut pendangdut Depe yang padat jadwalnya itu sibuk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit