Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi! Diberitakan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Buka Suara

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari selebriti, presenter Ivan Gunawan. Pasalnya Igun sapaanya baru saja diberitakan telah meninggal dunia oleh salah satu oknum tak bertanggung jawab. Kabar hoaks tersebut pun langsung membuat rama pada warganet. Tak tinggal diam, rupanya Ivan Gunawan pun memberikan reaksinya terhadap berita tersebut.

Baca Juga : Kebongkar Ivan Gunawan Akui Nikahi Ayu Ting Ting 2 Hari Langsung Cerai

Begini Reaksi Ivan Gunawan Atas Berita Dirinya Meninggal Dunia 

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Foto :
  • Instagram.com/ivan_gunawan/
 

Kabar terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik Ivan Gunawan. Disana mantan kekasih Rossa ini tampak mengunggah sebuah tangkapam layar berupa pemberitaan hoaks tentang dirinya telah meninggal dunia.

"Innalilahi, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya, sumpah enggak menyangka secepat itu," isi dari pemberitaan itu.  

Disana pria 39 tahun ini pun tampak memperlihatakan foto dimana dirinya tengah terbaring di sebuah kasur. Ada beberapa foto close up juga dirinya juga di screenshotan itu. Mengejutkan juga ada foto makam yang bertabur bunga. Hingga ada Ayu Ting Ting menangis pun diselipkan di foto utama pemberitaan itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit