Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Teuku Ryan Rela Resign dari Karyawan BUMN Demi Nikahi Ria Ricis

img_title
Ria Ricis Teuku Ryan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini adik dari artis Oki Setiana Dewi, Ria Ricis tengah menjadi sorotan. Pasalnya setelah penantian panjang, terbaru Ria Ricis mengumumkan hubungan asmaranya dengan seorang pria asal Aceh, Teuku Ryan. Bahkan keduanya pun kerap tampil barengan di sosial media masing-masing. Menariknya, Ricis dan Ryan pun disebut-sebut akan segera naik ke pelaminan.

Baca Juga : Ria Ricis Bongkar Alasan Mantap Nikah Dengan Teuku Ryan

Teuku Ryan Disebut Rela Resign Demi Nikahi Ria Ricis 

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • -

Tak hanya itu, siapa sangka ternyata pengorbanan Teuku Ryan demi menikahi sang YouTuber itu tidaklah muda. Bahkan Teuku Ryan disebut sampai rela Keluar dari pekerjaannya sebagai karyawan BUMN demi mendapatkan cinta Ria Ricis, hal ini pun diungkapkan oleh kakak dari Ricis, Shindy Putri saat menghadiri acara talkshow di televisi.

"Ya sih kalau saya pribadi takjub juga, rela meninggalkan pekerjaan yang bisa bikin mereka LDR atau jauh demi mendapatkan tambatan hati itu suatu pengorbanan menurutku," kata Shindy Putri.

Tak hanya itu, Shindy mengaku dirinya merasa sangat kagum dan takjub dengan hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Apalagi, keluarganya sudah semakin yakin jika Teuku Ryan merupakan pangeran yang ditakdirkan Allah SWT untuk adiknya tercinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit