Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Beberkan Rencana Prosesi Lamarannya dengan Teuku Ryan

img_title
Ria Ricis Teuku Ryan
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari dunia YouTuber, yaitu Ria Ricis yang akan segera melangsungkan lamaran dan pernikahannya dengan laki-laki pilihannya. Pria yang akan mempersunting Ria Ricis bernama Teuku Ryan yang berasal dari Aceh. Pasangan harmonis dan romantis ini sudah beberapa kali tampil bersama dalam konten YouTube Ricis.

Proses pernikahan Ricis dan Ryan pun dikabarkan tidak akan berlangsung lama setelah dilakukan acara lamaran. Sederet persiapan telah dilakukan oleh kedua belah pihak yang sedang berbahagia ini. Mulai dari pemilihan lokasi lamaran sampai rangkaian acara pernikahan. Dalam sebuah video yang diunggah ke dalam YouTube, Ricis membeberkan rencana pernikahannya dengan Ryan.

Baca juga: Ria Ricis Bongkar Alasan Mantap Nikah Dengan Teuku Ryan

Lalu, Bagaimana Rencana Pernikahan Ricis dengan Ryan?

Tanggal Lamaran Ria Ricis

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah oleh Beno Junianto, Ricis menjelaskan bahwa ia dan kedua belah pihak telah menyetujui untuk menggelar lamarannya pada hari Kamis, 23 September 2021.

Ia juga juga memberikan alasan mengapa hari tersebut yang dipilih untuk melaksanakan prosesi tuangan. Salah satunya adalah hari Kamis merupakan hari terakhir hari kerja karena banyak orang lain yang sibuk dengan pekerjaannya bila ia memilih hari lain seperti hari Senin, Selasa, atau Rabu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit