Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bella Nova Ingin Hotman Paris Serius Mengajaknya Ke Bali

img_title
Bella Nova

JagoDangdut – Baru-baru ini ada penyanyi dangdut baru, Bella Nova, yang sempat viral di media sosial. Lantaran mendapat tawaran oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk berlibur bersama ke Pulau Dewata, Bali.

Mengetahui hal tersebut akhirnya Bella memberi komentar menanggapi tawaran Hotman. Ia mengaku dirinya belum menjalankan ajakan itu, dan menganggap bahwa Hotman mengajaknya itu hanya bercanda.

"Belum sih (liburan), belum kejadian ya. Itu kan cuma iseng-iseng aja," ujar Bella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

Pelantun Ikan Asin ini masih berharap bahwa tawaran Hotman bisa menjadi kenyataan. Bella mengaku dirinya sudah bertemu dengan pengacara asal Medan itu. Menurutnya Hotman adalah pribadi yang menyenangkan.

"Semoga aja ya. Sudah, sudah dipanggil juga sama dia di acaranya. Ya gitu, tahu sendiri Hotman gimana asyik kok dia, ya digodain gitu-gitu aja sih," ungkap Bella.

Diketahui sebelumnya Hotman memang sempat mengunggah video Bella sedang berjoget dan menawarkan liburan di villa miliknya di Bali. Postingan itu pun sontak sempat membuat ramai sosial media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit