Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Cinta Ayah' jadi Trending, ini Kata Dewi Perssik!

img_title

JagoDangdut – Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik baru saja rilis lagu baru. Lagu ini menjadi persembahan spesial Depe untuk ayah tercintanya. Diketahui, ayah Depe tutup usia pada 10 Juni 2019. Sang ayah mengidap penyakit paru-paru, kencing manis, dan ginjal.

Memperingati 40 harian almarhum Mochammad Adil, pencipta lagu handal Adibal dipercaya untuk membuatkan lagu spesial tersebut. Tepat di hari Jumat, 19 Juli 2019 pukul 19.00 WIB, lagu berjudul Cinta Ayah rilis. Depe mengaku lagu itu menjadi lagu paling sulit yang dibawakan oleh Depe. Pasalnya, setiap lirik dalam lagu itu mengingatkan dirinya pada sosok sang ayah. Depe pun banjir air mata. 

Dalam video lirik yang telah diunggah channel YouTube label Depe, MaksiMusic tampak biduan asal Jember ini melantunkan lagu sambil menangis. Meski begitu, Depe masih mampu menyanyikannya dengan sepenuh hati. 

Baca juga: Download Lagu MP3 Dewi Perssik Cinta Ayah

Berikut sepenggal lirik lagu terbaru Depe untuk almarhum ayahnya.

" Ayah.. Aku merindukanmu.. Kan kuingat selalu.. Semua nasehatmu.. Di sepanjang hidupku.. Tuhan tolong tempatkan ayah.. Di dalam surga yang terindah.. Doa kupanjatkan.. Selalu.. untukmu.. Ayah.. "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit