Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teriakan Melengking Khas Lucinta Luna Membawa Rezeki

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lucinta Luna memang terkenal dengan selebriti kontroversional yang penuh sensasi. Ia selalu menjadi sorotan publik lantaran selalu berseteru dengan beberapa orang hingga selebriti lainnya yang membuatnya menjadi viral.

Pelantun lagu Bobo Dimana ini juga terkenal dengan suara teriakan khasnya yang selalu menuai komentar publik. Meski banyak yang tak suka mendengar suara terikan melengkingnya, Lucinta malah mengaku bahwa teriakannya ini malah mendatangkan banyak rezeki.

Bahkan belakangan ini suara teriakannya sedang viral di sosial media. Lucinta mengaku tak banyak menanggapi respon orang-orang tentang suaranya.Baginya dengan teriakannya itu ia justru meras kebanjiran job.

"Enggak juga sih. Alhamdulillah aku teriak-teriak mendatangkan rezeki. Akhirnya aku main film. Tonton saja nanti tanggal 1 Agustus. Aaaa! (Mencontohkan teriakannya)" kata Lucinta saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

Saat banyak orang yang mencaci dan membenci suara teriakan khas dari personel Duo Bunga ini. Ia mengaku tak perduli komentar haters, baginya tak ada seorangpun yang dapat menirukan suara teriakan unik miliknya. Bahkan ia mengaku sang kekasih, Abash, pun tak pernah merasa terganggu dengan teriakannya.

"Siapa yang berani nyinyir? Cuma Ratu yang bisa memperagakan seperti ini. Kalo Abash biasa aja si dia. Enggak terganggu. Makanya sekarang aku dipacarin," tutupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit