Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segera Menikah, Lucinta Luna Ingin Punya Anak Melebihi Gen Halilintar

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Personel Duo Bunga, Lucinta Luna, selalu menjadi menjadi perbincangan publik. Lucinta juga sempat diduga sebagai seorang transgender bahkan ia diduga sempat menikah dan hanya bertahan satu minggu.

Lucinta mengaku dirinya berstatus janda setelah bercerai dengan pria bule. Saat ini ia langsung dikabarkan memiliki kekasih baru bernama Abash, yang baru berjalan dua bulan dan akan segera melangsungkan pernikahan.

"Ya pastinya, dalam waktu dekat inilah. InsyaAllah, doain ya sayang," ujar Lucinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

Namun pelantun lagu Bobo Dimana ini mengaku tak tahu kapan pasti tanggal dirinya melangsungkan pernikahan keduannya ini. Ia hanya meminta doa kepada semuanya agar pernikahannya berjalan lancar. Lucinta mengaku yang pasti pernikahannya dalam waktu dekat akan dilangsungkan, ia mengaku telah dilamar oleh sang kekasihnya.

Bahkan ia telah menyiapkan beberapa persiapan pra-menikah. Tak perlu menunggu waktu lama, setelah menikah Lucinta mengaku ingin langsung memiliki anak dengan jumlah yang banyak. Bahkan ia ingin mempunyai anak melebihi keluarga Gen Halilintar.

"Aku kalau sudah nikah mau punya anak 13, kayak persatuan sepak bola. Lebih banyak daripada pemain sepak bola saat bertanding. Lebih banyak juga dari keluarga Gen Halilintar yang memiliki 11 anak," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit