Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Kabar Duka Datang Dari Arya Saloka!

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan aktor Arya Saloka, kini namanya pun tengah naik menjadi selebriti papan atas Tanah Air. Ia sukses lewat sinetron terbarunya dan beradu akting dengan Amanda Manopo. Hal ini membuatnya memiliki banyak penggemar yang baper dengan aktingnya. Terbaru kabar duka datang dari Arya Saloka. Pasalnya sang istri, Putri Anne tampak  membagikan kabar duka. 

Baca Juga : Terima Awards, Arya Saloka Lupa Nama Istri Malah Sebut Amanda Manopo

Arya Saloka Kehilangan Sosok Kakeknya Meninggal Dunia

img_title
Arya Saloka Amanda Manopo
Foto :
  • -

Belum lama ini istri Arya Saloka itu tampak memposting foto sebuah ambulans jenazah di insta story Instagram miliknya. Namun lewat pesannya, Anne menyebut yang meninggal merupakan eyangnya. Belum diketahui pasti sosok eyang tersebut adalah eyang dari Putri Anne atau Arya Saloka. Namun Putri Anne menuliskan ucapan duka yang mendalam.

"Yangkung sayang... selamat jalan yangkung. Alhamdulillah, sempet vc yang ketawa ketiwi. "Bojone sing londo mana? (istrinya Arya yang bule mana?)". Hehe.. yangkung aku kehilangan cs ku kalo ke semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi," tulis Putri Anne.

"Yang yang nerimo aja kalo aku ngakak tereak2 berisik. Love you yangkung sayang. Besok Aryo yang kesana yah kung, aku jagain Ibrahim kodir di Jakarta @arya.saloka," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit