Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bawakan Lagu Ini, Kartika Chacha Duet Bareng Elmatu

img_title
Kartika Chacha Elmatu
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Kartika Chacha mulai menggebrakan industri musik Tanah Air. Bahkan terbaru penyanyi cantik ini tampak menggandeng Elmatu untuk berduet menyanyikan cover lagu Aku Yang Salah dan Bukan Dia Untukku.

Baca Juga : Kembali Beri Gebrakan, Lyia Bawakan Lagu Iki Piye Bikin Patah Hati!

Kartika Chacha Beri Gebrakan Mengcover Lagu Bersama Elmatu

img_title
Kartika Chacha Elmatu
Foto :
  • -

Artis dalam naungan Nagaswara ini pun mulai dikenal karena memiliki badan yang seksi, ia bahkan memiliki 200ribu lebih followers di Instagram miliknya. Terbaru, Kartika Chacha mengaku dirinya nyaman mengcover kedua lagu yang dipopulerkan oleh Elmatu itu tanpa adanya kesulitan.

"Untuk kesulitan selama rekaman dan take vocal aman-aman aja dan seru banget. Pengalamanya seru dan aku bakal terus berkarya di dunia musik dan konsisten untuk mengeluarkan karya-kary baru aku," jelas Kartika Chacha.

Tak hanya itu, Kartika Chacha menyebut jika lagu dengan tajuk Bukan Dia Untukku dan Aku Yang Salah itu merupakan lagu yang cukup bisa membuat dirinya membawa perasaan seseorang hanyut saat mendengarnya. Lagu tersebut pun dijelaskan dengan mengisahkan mengenai pasangan kekasih yang berbeda agama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit