Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Respon Jenita Janet Dijuluki 'Ratu Bucin' Sama Artis Senior

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan

JagoDangdut – Pernikahan kedua Jenita Janet dengan Danu Sofwan kerap mendapat perhatian publik. Pasalnya, Jenita Janet terlihat diperlakukan bak Ratu oleh Danu.

Banyak yang menyebut jika hal itu sebagai bayaran setimpal atas kesedihan Janet saat bersama suami pertamanya. Turut memperhatikan postingan Janet dan suami, salah satu rekan artis senior menjuluki Janet sebagai Ratu Bucin.

Baca juga: Iis Dahlia Salah Lirik, 2 Artis Ini Juga Alami Insiden Memalukan

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Diakui oleh Janet, Ia tidak menyangka kemesraan dengan suami mengambil ketertarikan banyak orang, termasuk Inul Daratista. Dijuluki Ratu Bucin, Jenita Janet gak masalah mendapat julukan tersebut.

Bagi Janet, tidak ada yang dibuat-buat dalam kehidupan rumah tangga mereka. Perlakuan cinta kepada pasangan sampai disebut bucin, timbul sebagai bentuk apresiasi diantara keduanya.

"Gak nyangka sih karena bucin itu alami ya ngalir aja, lahir dengan sendirinya tergantung pasangan kita. Kalau pasangannya sefrekuensi ya kita ngelakuin itu karena memang ingin saling mengapresiasi sikap dia ke saya, saya ke dia," kata Jenita Janet di Trans TV baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit