Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Bantah Isu Perceraian

img_title
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak dipenjaranya Galih Ginjar oleh mantan istrinya Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya. Hal ini membuat sang istri, Barbie Kumalasari, kesepian dan selalu merindukan kehadiran sang suami.

Baru-baru ini telah beredar kabar yang kurang mengenakan menerpa rumah tangga Galih dan Kumala. Kabarnya pemeran bi Ijah di sinetron Bidadari ini akan menceraikan Galih akibat kasus Bau Ikan Asin ini.

Mendengar hal itu pelantun lagi Digesek-gesek ini membantah tuduhan tersebut. Bahkan Kumala mengaku dirinya akan setia dan tak akan pernah meninggalkan suaminya yang saat ini mendekam di penjara.

"Oh enggak (ninggalin). Jadi gini, kalau kemarin bang Rihat sempat megang aku atau apa, aku itu tipe orang yang secara detail," ujar Kumala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

Kumala mengaku bahwa dalam belakangan ini ia sempat tak banyak bicara terkait kasusnya dengan Galih. Namun hal tersebut bukan berarti ia tak mau berurusan kembali dengan sang suami, tapi Kumala tak ingin terlalu banyak bicara didepan media.

"Cuma karena ini masalahnya sudah terlalu tajam ya, jadi dia itu ngejagain aku untuk Sudah jangan banyak bicara gitu. Kalau bicara pendek-pendek saja, karena takutnya nanti di goreng sana, goreng sini, kan sekarang melebar kemana-mana ya. Dari tentang advokat lah tentang rumah lah, berlianlah ini ini ini, gitu," ungkap Kumala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit