Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Armand Maulana: Terima Kasih Mas

img_title
Koes Hendratmo

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Kabar tersebut awalnya beredar di media sosial.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh Armand Maulana lewat akun Instagram miliknya. Pentolan grup band Gigi itu mengunggah foto Koes Hendratmo yang juga dilengkapi dengan ucapan duka lewat caption postingan tersebut.

Baca juga: Ahmad Dhani Tak Ragu Berikan Pujian kepada Denny Caknan: Jagoan Musik

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..mas @koeshendratmo902 In Syaa Allah mas sekarang ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT..Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb," tulis Armand seperti dikutip lewat akun IG @armandmaulana04.

Seperti yang kita ketahui, Koes Hendratmo sendiri merupakan sosok penyanyi dan juga presenter kondang dalam kuis Berpacu Dalam Melodi sejak tahun 1988.

Armand Maulana juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas semua jasa almarhum. Baginya sosok Koes Hendratmo merupakan salah satu mentor.

Armand juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjadi penerus Koes Hendratmo dengan menjadi presenter atau host dalam acara yang ikonik tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit