Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Dipo Latief Siap Urus Arkana Jika Nikita Mirzani Tak Mampu

img_title
Dipo Latief
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Dipo Latief tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya iamengutarakan kekesalannya pada mantan istrinya, Nikita Mirzani. Dimana ia sempat dituding telah melantarkan anaknya, Arkana Mawardi. Namun Dito menyebut jika kenyataannya tidak sama sekali. Dipo Latief mengatakan jika Nikita Mirzani lah yang telah menghalang-halangi untuk bertemu sang buah hatinya. 

Baca Juga : Geger! Tantang Nikita Mirzani, Dewi Perssik Siap Pukul Kepalanya

Dipo Latief Sebut Dirinya Siap Urus Arkana Jika Nikita Tak Mampu

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani IG
 

Terbaru, Dipo Latief mengaku pasrah jiak sampai saat ini ia tidak diperbolehkan bertemu dengan buah hatinya itu oleh Nikita Mirzani. Padahal Dipo sudah sangat ingin bertemu Arkana.

"Saya berusaha untuk berserah diri. Menyerahkan segalanya karena Indonesia ada hukum, kita semua dijaga nggak saklek masih ada logika, motifnya," ujar Dipo Latief di kawasan Jakarta Selatan.

"Nah dalam membesarkan anak ini masa saya menelentarkan anak ini kan nggak mungkin anak itu terlantar. Bahasa anak terlantar kan nggak terurus, jadi bahasa yang dipilih saja itu sudah tidak relevan. Orang tidak terlantar masa bilang terlantar," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit