Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beli 2 Mobil Mewah dan 1 Unit Rumah, Pesan Ghea Youbi Jadi Sorotan

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut – Bagi pecinta dangdut milenial, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok biduan cantik, Ghea Youbi. Wanita asal Bandung tersebut kini jadi salah satu biduan muda yang cukup sukses.

'Gak Ada Waktu Beib' merupakan salah satu single Ghea Youbi yang sukses melambungkan namanya di dunia musik dangdut. Hingga kini video musik lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 200 juta kali.

Baca juga: Siva Aprilia dan Ghea Youbi Pamer Goyang Pinggul, Netizen: Ampuunn!

Tak hanya sukses di atas panggung, Ghea Youbi juga kini sering kali menjadi seorang bintang tamu dan juga co-host dalam beberapa acara televisi. Selain itu, adik kandung dari Gina Youbi itu juga melebarkan sayapnya dengan berbisnis seperti fashion.

Pundi-pundi Ghea juga semakin bertambah dengan cukup banyaknya endorse produk di akun media sosial miliknya. Karena kerja kerasnya itu Ghea pun berhasil mewujudkan cita-citanya satu per satu.

Hal itu ia ungkapkan baru-baru ini lewat akun Instagram miliknya. Ghea mengatakan jika saat dirinya berusia 17 tahun, ia menuliskan cita-citanya yang ingin memiliki rumah sendiri saat umurnya 25 tahun nanti.

Ghea bersyukur keinginannya itu terwujud bahkan saat usianya 19 tahun. Dan tahun ini, ia bahkan telah membeli 2 mobil mewah, untuk dirinya berserta orang tuanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit