Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Semakin Hot Saja, Indah Sari Bersama Saipul Jamil

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Indah Sari setia menemani Saipul Jamil dalam duka dan suka. Mereka kini sibuk bekerja lagi bersama. Mereka juga membuat konten untuk YouTube.

Indah Sari dan Saipul Jamil memang digosipkan semakin dekat. Benarkah mereka punya hubungan spesial?

Baca Juga:
Saipul Jamil Mau Langsung Ketemu Nassar?

Saipul Jamil dan Indah Sari

Diketahui dan bukan menjadi rahasia umum lagi, Indah Sari adalah sosok yang punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil. Ia salah satu orang yang begitu konsisten menjenguk Bang Ipul di Lapas Cipinang.

Saat Saipul Jamil bebas, Indah Sari setia menanti.  Indah Sari hadir sejak pagi bersama keluarga Saipul Jamil. Terlihat, dia membawa buket bunga untuk Saipul.

Indah Sari terlihat hadir kala menjemput Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Sahabat Saipul Jamil ini kerap membuat heboh dunia maya.

Indah Sari Bahagia


Indah Sari seketika menjadi pusat peratian usai menjemput Saipul Jamil dari lapas dengan membawa mobil mewah. Dia menunggu sejak pagi hari.

Indah Sari sangat sibuk ketika menantikan Saipul Jamil keluar dari penjara.Sementara Dewi Perssik tak ada.

Tepat pada hari Kamis, 2 September 2021, penyanyi dangdut Saipul Jamil resmi bebas dari sel tahanan LP Cipinang Jakarta Timur. Saipul telah mendekam di balik jeruji besi selama 5 tahun 7 bulan akibat terjerat kasus pencabulan dan suap pasa tahun 2016 silam. Kabar kebebasan Saipul pun disambut bahagia oleh keluarga, dan orang-orang terdekatnya.

Kabar bebasnya mantan suami dari Dewi Perssik ini pun ramai diperbincangkan dan sampai trending di Twitter. Tak hanya pujian, sayangnya Saipul tampaknya juga mendapat nyinyiran. Banyak netizen yang mencuitkan kekesalannya melihat Saipul bebas dengan banyak sambutan yang diberikan.

Kalapas Cipinang, Tonny Nainggolan mengatakan Saipul Jamil mendapat remisi hingga 30 bulan.

"Jadi dari hukuman delapan tahun total. Dua perkara, yang pertama lima tahun, yang kedua tiga tahun. Nah yang bersangkutan menjalani selama lima tahun tujuh bulan dan yang bersangkutan mendapatkan remisi selama tiga puluh bulan totalnya," ucap Tonny Nainggolan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit