Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Pernikahan Mewah Cucu Elvy Sukaesih, Bak Princess Disney

img_title

JagoDangdut - Baru-baru ini kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Ratu dangdut Elvy Sukaesih. Pasalnya, salah satu cucu kesayangannya, Sharief Rafdi, telah melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik bernama Rehana Alatas.

Resepsi pernikahan cucu pendangdut 68 tahun ini pun menjadi sorotan publik. Lantaran ia menggelar pesta dengan mewah serta dihiasi dengan dekorasi yang elegan dan mengusung tema Princess Disney. Pernikahan itu digelar pada hari Minggu 21 Juli 2019, di Hotel kawasan Senayan, Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh ribuan tamu. Hal ini dilihat dari unggahan foto yang di bagi oleh Elvy diakun Instagram pribadinya @elvy_sukaesih.

"Alhamdulillah resepsi cucuku Rafdi dan Rehana," tulis Elvy dalam postingannya.

Selain pernikahannya mewah bak Princess Disney, wajah cantik cucu menantu Elvy pun menjadi sorotan warganet. Lantaran tatanan rias wajah cantiknya dituding mirip dengan princess-princess ala Disney.

Unggahan foto ini pun sontak memuai banyak pujian dari warganet. Dan tak sedikit netizen yang iri akan kecantikannya, hingga memberikan doa untuk pernikahan cucu Elvy. Bahkan banyak warganet yang memuji kecantikan Elvy yang diduga awet muda.

"MasyaAllah kirain lukisan cantik sekali," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit