Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Video Nikita Mirzani Ribut di Klub Malam, Sosok Perekam Dikenali

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani tidak pernah lepas dari sorotan publik. Belum cukup percakapan lama Nikita melalui pesan pribadi yang tersebar di media sosial, kini muncul video Nikita ribut.

Ibu 3 anak itu terlihat adu mulut dengan pengunjung klub malam. Nikita sendiri sudah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia pun akui mengenal sosok yang merekam video tersebut.

Baca juga: Nusuk! Nikita Mirzani Bahas Pekerja Seks, Sebut Orang-orang Munafik

Baru-baru ini, publik diramaikan sepenggal video Nikita saat berada di klub malam. Dari situasi terlihat, pertengkaran tersebut turut memancing emosi Nikita.

Tidak sesuai seperti yang ada pada video, Nikita beri penjelasan terkait apa yang Ia lakukan di tengah keributan itu. Bukan sebagai dalang, Nikita justru hadir untuk melerai pertengkaran yang dilaporkan oleh karyawannya.

Nikita juga membahas sosok yang mengambil video saat kejadian berlangsung. Ternyata, seseorang yang ingin masuk ke lingkup pertemanan Nikita.

"Ini di Hollywings. Ini gue tahu siapa yang rekam. Ini adalah salah satu orang yang pengen banget jadi temen gue. Bencong," ungkap Nikita Mirzani kepada awak media Rabu, 1 September 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit