Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantap, Fitri Carlina ke Amerika Bawa Misi Dangdut dan Kopi Indonesia

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Bicara musik dangdut memang tidak pernah ada matinya. Bahkan dimasa pandemi ini, banyak musisi dangdut yang terus berkarya bahkan viral dan trending di dunia maya.

Tak hanya di Indonesia, musik dangdut juga kini sudah masuk ke beberapa negara lain. Sebut saja salah satunya Amerika. Di sana ada beberapa penduduk asli Amerika yang menyukai lagu-lagu dangdut.

Baca juga: Bongkar Masa Lalu Ayu Ting Ting, Fitri Carlina Jadi Sorotan

Baru-baru ini biduan Tanah Air, Fitri Carlina, kembali berkunjung ke Amerika Serikat. Sama seperti sebelumnya Fitri kembali akan membawa misi untuk lebih memperkenalkan musik dangdut dan kopi ditengah pandemi Covid-19.

Fitri Carlina yang juga ditemani suami tercintanya itu juga memohon doa dan restu kepada penggemarnya itu karena akan menghadiri sebuah opening untuk Cafe Dnagdut di NewYork,

"Bismillah New York, Mohon Do’a Restunya Sobat Fitri, perjalanan jauh pertama di saat Pandemi untuk Membawa Misi “Dangdut & Kopi Indonesia” di America.  Insya Allah tgl 3 September Nanti akan Opening @cafedangdut_newyork dan Rilis Single “CAFE DANGDUT” di SMORGASBURG, WTC New York," tulis Fitri lewat akun Instagram @fitricarlina pada 27 Agustus 2021.

Doa dan dukungan pun langsung mengalir lewat kolom komentar. Mulai dari rekan sesama artis dangdut hingga penggemar Fitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit