Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Wika Salim Angkat Barbel Bikin Gagal Fokus

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim jadi sorotan warganet. Dia mengunggah video mengangkat barbel di laman Instagramnya. Tentunya warganet terkejut.

Wika Salim pun jadi sorotan netizen. Dia dengan santainya mengangkat beban barbel. Netizen berebut berkomentar satu persatu.


MasyaAllah Syantik Mba," tulis tunjung.Kenceng bund," tulis alde.

Baca Juga:
Aksi Gila Dinar Candy Candy karena PPKM, hingga Kekayaan Wika Salim

Kekayaan Wika Salim

Selain dikenal sebagai seorang biduan, Wika Salim juga belakangan ini sibuk dengan menjadi seorang host atau presenter dalam beberapa acara televisi.

Tak hanya itu, Wanita cantik yang sering kali tampil dengan potongan rambut pendek itu juga telah melebarkan sayapnya dengan terjun kedunia bisnis.

Ya, Wika Salim merupakan salah satu biduan yang setiap penampilannya selalu menarik perhatian. Bahkan Wika dikenal cukup lincah saat tampil di atas panggung. Meski begitu tidak diketahui secara pasti bayaran yang ia dapat untuk sekali tampil.

Selain seorang biduan, Wika Salim juga terbukti telah menajadi seorang host dalam beberapa acara yang disiarkan oleh televisi. Bahkan sebelumnya ia juga menjadi Co-host mendampingi Tukul Arwana.

Wika Salim Seksi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit