Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Anak dan Istri, Aldi Taher Singgung Korupsi hingga Ngepet

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Keluarga Aldi Taher terlihat semakin bahagia setelah kelahiran seorang bayi cantik yang bernama Alusha Shezya Bryna Taher.

Seperti biasa, lewat akun Instagram pribadinya mantan suami dari Dewi Perssik itu membagikan beberapa momen menarik putri cantiknya itu. Mulai dari berpakaian muslimah hingga saat tertidur lelap.

Baca juga: Aldi Taher Sebut Video Klip Lesti-Billar Tiru Video Klip Miliknya?

Tak hanya itu, Aldi Taher juga memamerkan foto bertiga antara dirinya, sang istri dan juga bayinya. Foto tersebut disukai lebih dari 1500 orang.

Bukan hanya foto tersebut, yang cukup menarik perhatian adalah caption dari unggahannya itu. Aldi Taher meminta doa kepada anaknya tersebut agar selalu bisa membelikannya popok.

Selain itu ia juga menyinggung soal korupsi hingga ngepet. Aldi juga berharap jika dirinya bisa menjadi wakil presiden RI muda millenials.

"ALHAMDULILLAH BISMILLAH doain papa ya nak...INSYA ALLAH selalu kebeli popokmu INSYA ALLAH dari hasil halal,,INSYA ALLAH bukan hasil maksiat...(korupsi,ngepet ,dll) doain juga INSYA ALLAH papa jadi WAKIL PRESIDEN RI MUDA MILLENIALS....INSYA ALLAH kita semua jadi ahli SYURGA ...cinta ALQURAN," tulis Aldi Taher lewat akun @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit