Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkait Ayu Ting Ting Bakal Dilaporkan Balik, Ini Harapan Pihak KD

img_title
Ayah Rozak Ayu Ting Ting Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting sudah melaporkan haters bernama, Kartika Damayanti (KD) ke pihak berwajib pada, 20 Agustus 2021 lalu. Ia dijerat kasus penghinaan, pasal 315 KUHP.

Dan yang mengejutkan, justru tersebar isu jika pihak KD ingin melaporkan balik Ayu Ting Ting serta keluarga. Mereka pun memiliki harapan atas proses hukum yang sedang berjalan.

Baca juga: Nama Ayah Ayu Ting Ting Tak Kalah Disorot, Lahirkan Parodi Lucu

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Postingan pada akun @gundik_empang berujung di jalur hukum. Merasa dirugikan dengan isi unggahan yang penuh hinaan pada dirinya dan keluarga, Ayu Ting Ting ingin beri pelajaran kepada haters.

Seperti diketahui, Ayu tak bisa menahan diri jika sudah menyenggol sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Meski menerima permintaan maaf KD, Ayu tetap ingin proses hukum terus berjalan.

"Saya juga manusia biasa ya ada batas kesabarannya, kayaknya memang sudah harus bertindak. Kalau orang minta maaf ya kita maafin, cuma ini pembelajaran buat semuanya supaya nggak sembarangan menggunakan media sosial," kata Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada, 20 Agustus 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit