Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Besar, Nagita Slavina Nekat Ikut Raffi Ahmad ke Turki

img_title
Raffi Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya mereka tengah menantikan kelahiran adik dari Rafathar Malik Ahmad, ya kini Nagita memang tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Kehamilan Nagita pun kini sudah memasuki trisemester kedua yang dimana perutnya sudah cukup membesar.

Baca Juga : Heboh! Ucok Baba Dibelikan Mobil Terbaru Ini dari Raffi Ahmad

Nagita Slavina Diboyong ke Turki saat Hamil Besar

img_title
Nagita Slavina
Foto :
  • Nagita Slavina dok

Meski perutnya sudah membesar, rupanya Nagita tampak ikut sang suami untuk pergi ke Turki sejak 23 Agustus 2021. Selain itu, ini merupakan kali pertama Raffi membawa istrinya pergi ke luar negeri saat pandemi COVID-19. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram Raffi ia mengatakan tujuannya untuk pergi ke Turki.

"Bismillah Turkey Mohon Doanya Perjalanan jauh untuk pertama kalinya saat dalam keadaan Pandemi , Membawa misi Untuk Saling Support " Sport and Tourism " antara Indonesia dengan Turkey," tulis Raffi Ahmad.

Dalam foto itu pria kelahiran Bandung ini menunjukkan foto dirinya bersama istri dan anaknya yang sedang berada didalam pesawat. Mereka pun kompak memakai masker demi menjaga protokol kesehatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit