Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih Sekali, Kebongkar Perselingkuhan Tyna ke Kenang 12 Tahun Silam

img_title
Tyna Kenang Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga putra dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Tyna dikabarkan telah berselingkuh dibelakang suaminya. Hal ini pun sampai terdengar ke telinga mertuanya, Lydia Kandou. Lydia pun buka suara soal isu yang sedang tersebar, ia menyebuy jika putranya akan berusaha untuk mempertahankan pernikahannya.

Baca Juga : Tyna Kepergok Selingkuh & Cium Pria Lain, Kenang Mirdad Lakukan Ini

Curhatan Tyna Kanna Pernah Selingkuh 12 Tahun Silam Kesebar

img_title
Tyna Kenang Mirdad
Foto :
  • -

Adik dari istri Giring Nidji ini dikabarkan selingkuh dengan pria beristri yang bergabung dalam komunitas bersepeda. Tyna bahkan disebut sampai berciuman dengan seorang pria tersebut. Belum selesai masalah itu, terbaru tersebar curhatan lama Tyna Dwijayanti alias Tyna di blog miliknya.  Dalam curhatannya, Tyna membongkar aksi perselingkuhannya pada 12 tahun lalu pada tahun 2019.

"Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah,dimas) disebuah mall di Jakarta. Akupun masi berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang. Aku akan memulai cerita bodohku ini sekarang," tulis isi curhatan itu.

Disana ibu dari dua anak ini mengaku dirinya menyesal mengelingkuhi Kenang yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Tyna pun membeberkan sifat asli Kenang yang membuatnya jatuh cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit