Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seminggu Lagi Menikah, Siti Badriah Akui Tak Mau Dipingit

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah kini sedang berada ditengah-tengah kebahagiaan. Lantaran sebentar lagi Sibad sapaannya akan menikah dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin pada 27 Juli 2019 mendatang.

Keduanya memang telah menjalin hubungan asmara selama setahun. Bahkan undangan pernikahannya pun sudah tersebar dengan cover daun katsuba yang cantik merah merona, dan bertuliskan The Marriage of Sibad & Kris.

Kurang dari seminggu pelantun lagu Syantik ini akan melepas status lajangnya. Beda dari yang lain, Sibad mengaku tak dipingit saat mendekati pernikahannya, dikarenakan banyak pekerjaan yang harus ia kerjakan.

"Dibawah seminggu lagi dah pokoknya (menikahnya). Eh, itu ya dipingit sama enggak dipingit, susah mingitnya gitu gimana ya, jadi kita sama-sama kerja, aku juga enggak bisa nolak juga ya, namanya juga rejeki gitu ya, jadi terima-terima saja, jadi Bismillah saja," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis 18 Juli 2019.

Biduan asal Bekasi ini dikabarkan telah menyebarkan 1.000 undangan pernikahan. Meskipun dalam hitungan hari menjelang pernikahannya Sibad mengaku tidak merasakan deg-degan seperti yang lainnya.

"Sejauh ini sih belum, belum ada deg-degan gitu apa ya. Katanya sih, katanya yang sudah nikah nih ya, pas mau ijab kabul baru deh deg-deganya luar biasa. Ya untuk saat-saat ini aku masih santai banget ya karena masih kerja juga, jadi enggak yang gimana-gimana gitu," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit