Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Bicara Durasi Singkat Seks, hingga Suka yang 'Panjang'

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Seksi, cantik dan miliki suara khas, itulah sosok yang menggambarkan seorang Siva Aprilia. Dikenal sebagai Dj dan biduan, Siva Aprilia memang selalu menarik perhatian banyak orang. Foto dan videonya selalu jadi sorotan di media sosial.

Bicara tentang penampilannya yang cukup seksi, ternyata Siva Aprilia memiliki sebuah pandangan tersendiri untuk tubuhnya tersebut. Banyak netizen menyebut Siva termasuk artis yang memiliki body yang aduhai dan body goals.

Baca juga: Siva Aprilia dan Ghea Youbi Pamer Goyang Pinggul, Netizen: Ampuunn!

Dalam sebuah tayangan video, Siva Aprilia pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Seperti dilansir lewat sebuah channel YouTube, Siva Aprilia mengungkapkan beberapa hal tentang seks yang bikin penasaran.

Siva pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Ternyata ada bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat merangsang seorang Siva Aprilia. "Di sini (menunjuk bagian bibir) ama di sini (menunjuk pada bagian dada)," lanjut Siva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit