Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Ayu Ting Ting Resmi Polisikan Haters: Ada Batas Kesabaran

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting resmi polisikan haters yang meluapkan kebenciannya terhadap Ayu dan keluarga melalui postingan pada akun Instagram, @gundik_empang.

Meski pelaku bernama Kartika Damayanti tengah bekerja sebagai TKW di Singapura, langkah hukum tetap diupayakan Ayu serta kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Baca juga: Beda dari Nasib Ayu Ting Ting, Via Vallen Alami Di-Blacklist TV Swasta

Kerap sabar menghadapi hujatan haters, Ayu Ting Ting tidak terima tatkala sang anak dihina miliki mental pengemis. Mendapati laporan tersebut dari akun Instagram @haters_tandingan, Ayu minta pertanggungjawaban pemilik akun @gundik_empang.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," tertulis pada salah satu bukti postingan haters yang berbunyi hinaan pada anak Ayu.

Diakui Ayu, Ia ingin memberikan pelajaran pada pelaku. Pasalnya, Ayu menyebut Kartika adalah dalang dibalik opini buruk publik atas dirinya. Oleh sebab itu, Ayu akan perjuangkan kasus ini.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum. Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi, saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan di kanal YouTube, CumiCumi beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit