Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas PPKM, Nikita Mirzani Keceplosan Artis Pria yang Jadi Simpanan

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani kerap kali menyedot perhatian publik karena setiap kalimat yang Ia lontarkan. Tak jarang, sebuah rahasia pun keluar dari mulut ibu tiga anak itu.

Baru-baru ini, Nikita keceplosan bahwa ada artis pria yang banting setir menjadi simpanan. Hal itu merupakan imbas dari PPKM di tengah kondisi Pandemi.

Baca juga: Mantan Anak Pesantren, Nikita Mirzani Sewot Diragukan: Salah?

Dalam tayangan video berjudul "NIKITA MIRZANI ON WHEELS #EPISODE10" di kanal YouTube milik Onadio Leonardo, Nikita Mirzani menceritakan imbas PPKM terhadap pendapatannya.

Diakui oleh Nikita, keputusan PPKM memang ada pengaruh ke pekerjaan yang terpaksa berhenti sementara. Seperti, acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita.

Meski begitu, Nikita masih mendapat undangan sebagai bintang tamu di acara televisi. Ia juga bersyukur memiliki kanal YouTube yang menghasilkan pundi-pundi.

"Iya (PPKM mempengaruhi) ada beberapa pekerjaan gue yang ditunda karena kan takut menimbulkan keramaian kayak, Nih Kita Kepo. Tapi kalau untuk syuting syuting di studio gue masih jalan," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube, The Leonardo's baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit