Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Cantik Nafa Urbach Bikin Resah Warganet

img_title
Nafa Urbach

JagoDangdut – Nafa Urbach memposting foto cantiknya di Instagram. Fotonya disukai puluhan ribu netizen. Dia pun jadi sorotan banyak netizen.

Nafa Urbach pun bahagia kini. Netizen pun berkomentar banyak di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Potret Mikha, Putri Cantik Nafa Urbach yang Bikin Geger

Nafa Urbach Semakin Cantik

Belum lama ini Nafa Urbach memposting foto cantiknya di Instagram. Dia disorot banyak orang di dunia maya. Nafa semakin cantik.

Artis Nafa Urbach hingga saat ini masih betah menyandang status janda selama tiga tahun. Ia bukannya tidak ingin menikah, Nafa ingin mencari yang terbaik.

Diketahui,  Nafa Urbach telah menyandang status janda sejak bercerai dari Zack Lee pada 2017. Saat ini, Nafa mengaku tak ingin menjalin hubungan rumah tangga dahulu. Dia fokus dengan karier bisnis dan anaknya, Mikha.

Memiliki pengalaman pahit dikhianati pasangan, Nafa Urbach masih betah sendiri dan memilih fokus berkarier.

Putri Nafa Urbach Disorot

Nama Mikha, putri Nafa Urbach jadi sorotan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Netizen memuji cantiknya Mikha saat diunggah fotonya oleh Nafa Urbach.

Sudah mirip mami belum kata mikha ????? ,dengan rambut yg di urai di samping ?‍♀️ dia tau percis gerak gerik maminya hihihihi @mikhaelalee ( gmna menurut kalian guys ? Udh mirip kan ? )," tulis Nafa.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Belakangan ini nama sahabat dari penyanyi dangdut Cita Citata, Nafa Urbach kembali menjadi sorotan. Bukan hubungan asmara, kali ini Nafa tampak tak bisa menahan emosinya di sosial media miliknya. Pasalnya, banyak netizen yang masih saha membahas tentang perpindahan agamanya sejak beberapa tahun lalu. Hal ini terlihat saat dirinya sedang melakukan siaran langsung di Instagramnya.

"Orang katain aku kafir, murtad lah. Itu kehidupan pribadiku yang nggak bisa kalian paksakan. Nggak ada urusan sama kalian," ujar Nafa Urbach.

Tak hanya itu, mantan kekasih Primus ini pun juga menegaskan kepada warganet jika agama dan keyakinannya merupakan hak dirinya. Bahkan sang keluarga pun bisa menerima keputusannya dengan baik. Nafa menyebut jika ia hidup dengan damai bersama keluarga yang berbeda-beda keyakinan. Ia pun telah memeluk agama kristen sejak usia 23 tahun

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit