Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Maia Estianty Udah Siapkan Diri Jadi Janda Lagi, Kenapa?

img_title
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebriti papan atas Tanah Air, Maia Estianty kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia kini diketahui tengah hidup bahagia kembali setelah menikah dengan sang suami, Irwan Mussry. Ya, Maia dan Irwan reami menikah pada tahun 2018 lalu di Jepang. Pernikahan ini merupakan kali kedua Maia membina rumah tangga setelah menjanda 10 tahun lamanya usai bercerai dari Ahmad Dhani.

Baca Juga : Geger! Maia Estianty Akui Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Maia Estianty Akui Dirinya Tengah Persiapkan Diri jika jadi Janda lagi

img_title
Maia Estianty
Foto :
  • Maia Estianty IG

Mengejutkannya, ibunda dari Al, El, dan Dul ini mengakui dirinya sudah mempersiapkan diri jika menjadi janda lagi. Padahal pernikahannya dengan pengusaha jam mewah ini baru berjalan 3 tahun. Hal ini diungkapkan oleh Maia di channel YouTubenya saat berbincang dengan Nindy Ayunda.

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ujar Maia Estianty.

Tak hanya itu, pengakuan mantan teman duet Mulan Jameela ini bukan alasan. Maia mengatakan jika umur seseorang merupakan rahasia Ilahi. Sehingga Maia tidak ingin terlalu terikat dengan sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit