Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Resmikan Restoran Impian Dari Mendiang Ayahnya

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Baru-baru ini pendangdut Dewi Perssik telah meresmikan sebuah restoran miliknya dan kerabatnya di kawasan Puncak, Jawa Barat. Depe panggilannya mengaku senang, hasil payahnya memgumpulkan modal untuk berbisnis kuliner akhirnya terwujud.

Biduan asal Jember ini mengaku selain berdamai dengan sang keponakan Rosa Meldianti, peresmian restoran ini adalah salah satu permintaan dari almarhum ayahnya. Tepat 40 harian mendiang sang ayah, Depe berhasil mengadakan grand opening di restorannya sebelum terbang ke Jember keesokan harinya.

"Orang yang saya cintai kan sudah enggak ada, ya minimal keinginan beliau saat ini sudah saya wujudkan, salah satunya adalah peresmian Basecamp (nama restorannya) ini," ujar Depe saat ditemui di kawasan Puncak, Jawa Barat, Kamis, 18 Juli 2019.

Peresmian restoran ini bukan lah bisnis pertama yang ia buat. Sebelumnya Depe memang sudah pernah berbisnis yang lain. Namun usaha restoran ini salah satu usahanya yang cukup besar dan merogoh gocek lebih. Ia juga berharap kedepannya akan lebih banyak lagi usaha yang akan dibuatnya.

"Kan aku sudah ada karaoke, ini yang kedua, aku sih berharap mudah-mudahan sedikit demi sedikit lama-lama jadi banyak," kata istri Angga Wijaya ini.

Selain usaha rumah makan ini, masih ada beberapa keinginan almarhum ayah Depe yang masih belum terwujud. Depe sebagai seorang anak yang berbakti, ia ingin mewujudkan semua keingginannya secara perlahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit