Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Gagal, Apakah Membuat Nassar Trauma Menikah?

img_title
Nassar

JagoDangdut – Pendangdut jebolan ajang pencarian bakat Kdi, Nassar, kini masih menikmati masa kesendiriannya. Setelah menikah dengan pebisnis sukses, Musdalifah, Nassar masih betah dengan status dudanya. Diketahui mantan istrinya itu telah menikah tuk kedua kalinya setelah bercerai dengannya.

Berbeda dengan Musdalifah, Nassar Fahad Ahmad Sungkar nama panjangnya yang belum kepikiran untuk menikah lagi. Pendangdut asal Bandung ini mengaku tak menutup pintu hatinya, sebelumnya ia memang kerap mendekati sejumlah wanita. Tapi masih belum ada yang cocok, Nassar mengatakan dirinya tidak trauma hanya saja lebih selektif memilih pasangan.

"Kalau trauma enggak ya, tapi menurut aku lebih selektif iya, malah aku senang dengan kesendirian aku sekarang banyak bahan-bahan baru, banyak pelajaran-pelajaran baru," kata Nassar saat ditemui di kawasan Puncak, Jawa Barat, Kamis, 18 Juli 2019.

Meski pernah mengalami kegagalan pernikahan, tak membuat pria 31 tahun ini menjadikan jodoh sebagai prioritas utamnanya. Ia memang ingin mencari yang terbaik untuk kelak agar tidak berpisah kembali.

"Karena aku udah menikah jadi tidak dijadikan prioritas utama, tapi kalau sekarang itu mencari yang bisa dijadikan prioritas," ujar Nassar.

Pelantun lagu Gejolak Asmara ini mengaku masih dalam proses pencarian pasangan hidupnya yang sesuai kiterianya. Dengan seiringnya jalan Nassar sempat mengatakan ingin menikah tahun depan jika bertemu jodohnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit