Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Dua Wanita Cantik Bersama Wika Salim, Ternyata...

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim tak pernah surut dari sorotan warganet di media sosial. Wika Salim selalu jadi buruan warganet soal kabar terbarunya. Dia mengunggah foto terbarunya di Instagram beberapa waktu lalu bersama dua sahabatnya.

Wika Salim nampak cantik bersama dua sahabatnya. Mereka jadi sorotan. Siapa mereka sebenarnya? Berikut beberapa artikel tentang Wika Salim.

Baca Juga: Kumis Tipis Wika Salim Bikin Salfok, Ini Mitos dan Faktanya

Wika Salim Disorot Warganet

Wika Salim disorot warganet saat menikmati kopi bersama dua sahabatnya. Tidak sedikit mereka menanyakan tentang usaha Wika Salim yang berada di Bandung tersebut.

Saking enaknya kan .
Sampe merem melek gitu @26coffeebdg ," tulis Wika Salim.

Udah bisa dine in belom teh?," tulis Kiky Saputrii.

Kok bisa mulus2 gini ya, beda ama yg dirumah," tulis goretsz

Maaf teman2, Di sini ada yg pakai instagram utk belajar?? Kalau ada boleh mampir ke instagraaam saya yaa. Saya bantu teman2 belajar bahasa Inggris di masa PPKM dan pandemic begini. ?sedikit bentuk kontribusi kecil yg mngkin bs saya lakukan ?," tulis ilham.

Wika Salim Bisnis Kopi

Disebutkan di sebuah pemberitaan, Wika Salim yakin akan bisnis kopinya laris manis.


“Ini tempatnya pas banget di tempat nongkrong bikers. Tapi 26 Coffee terbuka untuk umum, siapa saja boleh, bukan hanya bikers. Kami buka dari jam 9 pagi sampai 10 malem (22.00 WIB),” ujarnya.

Pelantun single Penyesalan itu menuturkan, nama 26 Coffee sengaja dipakai karena tanggal lahir Wika. Wika Salim bahagia dengan bisnis kopinya tersebut.

Dia berharap bisnis kopinya bisa menghasilkan banyak pundi-pundi uang,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit